Jumat, 12 Agustus 2011

CINTA LAURA Tak Hafal Lagu INDONESIA RAYA

Jakarta Pengakuan mengejutkan datang dari artis Cinta Laura. Sampai saat ini ia mengaku tak hafal lagu kebangsaan Republik Indonesia, 'Indonesia Raya'.

"Aku nggak hafal (lagu Indonesia Raya)," ujarnya saat ditemui di Resto Sunda SAMBARA, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2011).

Meski begitu, bukan berarti perempuan kelahiran Jerman itu tak mencintai tanah kelahiran sang ibunda. Ia pun mempunyai cita-cita untuk mengharumkan nama baik Indonesia di dunia dengan karya-karyanya.

"Aku memang baru punya paspor itu 2008. Tapi aku aware tentang Indonesia karena setengah aku itu Indonesia. Aku bangga punya darah Indonesia," tuturnya.

Cinta juga sempat mengaku tak mengetahui Hari Kemerdekaan Indonesia. Padahal, hari bersejarah itu bertepatan dengan hari kelahirannya.

BAHKAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA CINTA LAURA TAK TAHU JUGA

Walau telah lama tinggal di Indonesia namun siapa sangka bahwa ternyata Cinta Laura tak tahu hari kemerdekaan Indonesia. Ironisnya, tanggal Kemerdekaan Indonesia bertepatan dengan ultahnya.

"Aku sebenarnya nggak tahu karena, aku kecilnya di jerman. Ya ini pas aku ultah, nggak tahu Independence day-nya Indonesia," ujar Cinta yang ditemui di kediaman tantenya Komp. Warga Indah no C. 7 Pejaten, Jakarta Selatan.

Cinta baru mengetahui bahwa hari proklamasi Indonesia tepatnya dua tahun lalu. saat ia merayakan ultahnya ke 13. Ia sadar saat melihat banyak rakyat Indonesia yang merayakan hari kemerdekaan.

Dengan logat khasnya, gadis keturunan Jerman itu mengaku tak pernah diberitahu mengenai hari Proklamasi Indonesia. Baginya 17 Agustus hanya merupakan hari ulang tahunnya.

"Nggak ada yang kasih tahu, mama juga nggak ngasih tahu," ujarnya enteng.

(wkk/wkk)
detikhot

1 komentar: