Senin, 28 Maret 2011

Hailee Steinfield

Percaya akan Menjadi Seorang Aktris
Remaja berbakat bernama Hailee Steinfield. Aktris remaja kelahiran Tarzan, California, Amerika Serikat,
11 desember1996. ini masuk menjadi salah satu nominasi Aktris Pendukung Terbaik. Namun, sayangnya ia tidak memenangkan penghargaan tersebut.
 
 Hai, Hailee.
Bagaimana, sih, rasanya menjadi salah satu nominasi dalam penghargaan Oscar?
Rasanya sangat luar biasa sekaligus membuatku terkejut. Saat namaku diumumkan menjadi nominasi, orangtuaku juga ikut berteriak kegirangan. Wow, sangat menyenangkan.
Namun,  kamu memenangkan penghargaan Oscar itu ?
Ya, sayang sekali. Meski begitu, untuk bermain di film True Grit ini pun sudah merupakan penghargaan besar. 
Bagiku, mendapatkan peran sebagai Mattie Ross dalam film ini seperti memenangkan lotre yang tak pernah kusangka.
Kabarnya, kamu mengalahkan 15.000 peserta audisi untuk mendapatkan peran ini. Memangnya apa yang kamu lakukan saat audisi ?
 Aku hanya mempersiapkan segala sesuatunya untuk audisi ini. Misalnya, menonton filmnya yang asli dan mendalami karakter Mattie ini.Saat audisi, aku merasa tak ada keraguan sedikit pun.
 Siapa, sih, yang menginspirasimu untuk bermain film ?
Ini bermula ketika aku melihat penampilan drama seorang anak dari keluarga temanku. Saat itu aku masih berusia 8 tahun dan belum mengerti tentang akting. Namun, saat aku lihat penampilan anak itu, aku merasa bisa melakukan hal yang sama. Aku percaya suatu saat akan menjadi Aktris.
 Apakah kamu akan tetap berakting ?
Ya, tentu saja. Sebab, di dunia inilah aku bisa bertemu dengan aktor dan para sineas film yang sangat berbakat. Apalagi jika aku bisa bekerja sama dengan orang-orang pilihan. Ini adalah kesempatan yang luar biasa. Aku sangat beruntung dan terhormat jika mendapatkan kesempatan itu.  
   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar